LINTAS PERISTIWA

PUSPAS DIKUNJUNGI PARA FRATER

Hari ini Jumat (7/8) Pusat Pastoral dikunjungi enam Frater Keuskupan Denpasar.

Tiga frater telah menyelesaikan masa Tahun Orientasi Pastoral (TOP) nya selama dua tahun yakni Fr. Yoga (TOP di Paroki Palasari), Fr. Made (di Paroki Donggo) dan Fr. Yonce (di Seminari Tuka). Tiga lainnya adalah Fr. Ketut akan memasuki Tahun Oroentasi Rohani (TOR), Fr. Paul (Tingkat 1) dan Frater Tony Nopen akan memulai TOP di Seminari Tuka.

Kecuali Fr. Tony Nope, yang akan memulai TOP di Seminari Tuka, lima frater lainnya datang ke Puspas untuk berpamitan meninggalkan Bali menuju Ritapiret.

Selama kurang dua puluh menit kebersamaan keluarga besar Puspas dengan para Frater.

Pada kesempatan itu Sekjen Puspas, Blasius Naya Manuk S.Pd, memberikan peneguhan kepada para Frater dengan mengatakan para Frater adalah aset dan masa depan Gereja Lokal Keuskupan Denpasar. “Di tangan kalianlah Gereja ini ke depannya. Maka kalian harus berjuang meraih Imamat itu,” kata Blasius (Sekjen Puspas).

Sementara itu tiga Frater yang akan memasuki TOR, hari ini telah berangkat menuju Ritapiret yakni Reymon, Adji dan Nino.

Cerita selengkapnya simak di Agape edisi September 2020***(Christine)

Show More

KOMISI KOMUNIKASI SOSIAL

Tim Redaksi *Pelindung Mgr. DR. Silvester San (Uskup Keuskupan Denpasar) *Pemimpin Umum/Penanggung Jawab/Pemimpin Redaksi RD. Herman Yoseph Babey (Ketua Komisi Komsos) *Redaktur: Hironimus Adil- Blasius Naya Manuk- Christin Herman- J Kustati Tukan-

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
error: Content is protected !!
Close
Close