LINTAS PAROKILINTAS PERISTIWA
Trending

MISDINAR SANMARI OUTING DI BEDUGUL; APA SAJA ACARA MENARIKNYA?

GIANYAR– Dalam rangka menjalin erat rasa kekeluargaan dan persaudaraan, anggota misdinar Paroki Sanmari Gianyar melaksanakan kegiatan outing di puncak bukit agro Bedugul pada Kamis (9/6).

Kegiatan ini sekaligus mengisi liburan sekolah dan diikuti sebanyak 65 peserta.

Beragam kegiatan menarik dilakukan guna mempererat tali kerjasama antar misdinar Sanmari.

Acara yang dikemas dalam kegiatan itu diantaranya lomba tarik tambang, lomba fashion show, lomba sarung gandeng, lomba estafet air, lomba estafet karet, dan lomba dragon ball.

Dgefani selalu Ketua Misdinar Sanmari berharap agar liburan anggota misdinar diisi dengan kegiatan yang menarik dan seru, apalagi kegiatan yang dapat membangkitkan semangat pelayanan.

“Semoga teman-teman misdinar setelah ini semakin semangat melayani,” ujarnya.

Salah seorang peserta yang hadir yakni Chitra Paramitha pun ikut memberikan tanggapan terkait kegiatan yang dianggap baik dalam mengisi waktu luang liburan yang panjang.

“Seru sekali, kegiatan ini menyenangkan bagi kami. Ada lomba-lomba yang seru, yang meningkatkan kerjasama dan juga hadiah hadiah yang menarik. Semoga bisa jadi kegiatan rutin juga bagi misdinar Sanmari” jelasnya.

Kegiatan ini didampingi langsung oleh suster Inda Kamuri, FdCC sebagai sie liturgi Paroki Sanmari Gianyar dan juga pendamping misdinar Sanmari Gianyar.

Penulis: Fiantara
Editor: Hiro/KomsosKD

Tags
Show More

KOMISI KOMUNIKASI SOSIAL

Tim Redaksi *Pelindung Mgr. DR. Silvester San (Uskup Keuskupan Denpasar) *Pemimpin Umum/Penanggung Jawab/Pemimpin Redaksi RD. Herman Yoseph Babey (Ketua Komisi Komsos) *Redaktur: Hironimus Adil- Blasius Naya Manuk- Christin Herman- J Kustati Tukan-

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
error: Content is protected !!
Close
Close