LEMBARAN IMANRUBRIK IMAN
Trending

KESETIAAN

Oleh : RD. Herman Y. Babey

Selasa, 30 Maret 2021
Yes 49:1-6
Yoh 13:21-33.
36-38

Hidup yang berhasil sangat ditentukan oleh kesetiaan dalam membangun relasi dengan Tuhan dan sesama. Jika kesetiaan ini diabaikan, maka hidup akan berjalan pincang dan tidak menghadirkan kebahagiaan dan kesejahteraan bersama.

Ketika Yesus bicara tentang nasib anak manusia yang akan mengalami penderitaan dan kematian, Petrus tampil dengan cepat dan berjanji akan mengorbankan nyawanya demi menunjukkan kesetiaan kepada Tuhan. Yesus yang tahu persis siapa itu Petrus, lalu berujar bahwa sebelum ayam berkokok, Petrus bakal menyangkal Yesus sebanyak tiga kali. Yesus menegaskan hal ini kepada Petrus sebagai peringatan akan pentingnya membangun kesetiaan dalam mengkuti Yesus.

Mari kita terus berjalan menyusuri lorong kehidupan kita, dengan menjadikan kesetiaan mengikuti Yesus sebagai sikap ilahi yang terus diperjuangkan.

Denpasar, 30 Maret 2021

Salam sehat, penuh dengan Cinta dan Berkat Tuhan.

RD. Herman Y. Babey

Show More

KOMISI KOMUNIKASI SOSIAL

Tim Redaksi *Pelindung Mgr. DR. Silvester San (Uskup Keuskupan Denpasar) *Pemimpin Umum/Penanggung Jawab/Pemimpin Redaksi RD. Herman Yoseph Babey (Ketua Komisi Komsos) *Redaktur: Hironimus Adil- Blasius Naya Manuk- Christin Herman- J Kustati Tukan-

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
error: Content is protected !!
Close
Close