LINTAS PAROKI
Trending

JELANG HUT KE-22, KATEDRAL DENPASAR GELAR SEJUMLAH PERTANDINGAN

Jelang Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-22, Paroki Roh Kudus Katedral kembali menggelar sejumlah pertandingan dicabang olahraga antar lingkungan.

Pembukaan turnamen ini sudah mulai dilaksanakan pada hari Sabtu,(01/10/2022) pukul 19.30 Wita di lapangan Katedral dan dibuka secara resmi oleh Pastor Paroki Roh Kudus Katedral Denapsar, RD. Herman Yoseph Babey.

Berdasarkan laporan dari Ketua Panitia, Antonius Tri Kurniawan, cabang olahraga yang dilombakan di antaranya: Volley Putra dan Putri, Futsal SD/SMP/OMK, Badminton, Tenis Meja, Basket dan Catur.

“Peserta dalam setiap mata lomba adalah benar-benar umat Lingkungan Paroki Roh Kudus Katedral Denpasar yang sudah terdaftar di Rukun Kematian Paroki. Hal ini merupakan salah satu persyaratan utama,” jelas Antonius Tri Kurniawan.

RD. Herman Yoseph Babey dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada semua lingkungan yang sudah berpartisipasi dalam pertandingan ini sekaligus mengajak semua tim dan suporter agar tetap menjunjung tinggi spotifitas dan persaudaraan di dalam lapangan dan di luar lapangan.

“Mari kita jadikan seluruh rangkaian kegiatan dalam menyambut hari ulang tahun paroki kita ke -22 tahun yang jatuh pada 02 Februari 2023 nanti dengan menjunjung tinggi sportifitas dan persaudaraan di dalam lapangan dan di luar lapangan. Terima kasih kepada semua pihak yang sudah terlibat dan mendukung dan menyukseskan kegiatan kita ini, ” ungkap RD. Herman Yoseph dalam sambutannya.

Pembukaan turnamen ini ditandai dengan pelepasan balon oleh RD. Herman Yoseph Babey dan diikuti oleh semua pengurus Dewan Pastoral Paroki (DPP), Ketua Lingkungan dan semua tim volley.

Usai pelepasan balon, dilanjutkan dengan pertandingan exibition antara DPP dan Ketua-ketua Lingkungan dan selanjutnya pertandingan pembuka antar lingkungan.***

Penulis
Theo Bala Blolong

Editor: Hiro/KomsosKD

Show More

KOMISI KOMUNIKASI SOSIAL

Tim Redaksi *Pelindung Mgr. DR. Silvester San (Uskup Keuskupan Denpasar) *Pemimpin Umum/Penanggung Jawab/Pemimpin Redaksi RD. Herman Yoseph Babey (Ketua Komisi Komsos) *Redaktur: Hironimus Adil- Blasius Naya Manuk- Christin Herman- J Kustati Tukan-

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
error: Content is protected !!
Close
Close