LINTAS PERISTIWA
Trending

INGAT! 2 NOVEMBER MISA ARWAH DI TAMAN MAKAM MUMBUL

Rukun Kematian Katolik Dekenat Bali Timur (RKK-DBT), Minggu (23/10) petang, menggelar rapat persiapan dan pembentukan Panitia Misa Arwa

Suasana saat rapat

h, Rabu, 2 November 2022, di Taman Makam Katolik Mumbul, Nusa Dua.

Rapat dilaksanakan langsung di areal Taman Makam itu, dihadiri oleh para pengurus RKK-DBT dan Pengurus RKK Paroki yang tergabung atau menjadi anggota RKK-DBT.

Dalam rapat tersebut, disepakati yang menjadi Ketua dan Wakil Ketua Panitia adalah Marcel Paga dan Frans Weo dari Pengurus RKK-DBT.

Sedangkan Koordinator Acara pada Misa tersebut (termasuk mengurus/menyiapkan segala keperluan liturgi) adalah Leonardus Agung dari Paroki Maria Bunda Segala Bangsa Nusa Dua (MBSB).

Kepanitian tersebut dilengkapi dengan Panitia Pengarah yang terdiri dari Deken Bali Timur RD. Evensius Dewantoro, Ketua I RKK-DBT Gek Diaz, dan Ketua II RKK-DBT Martin Pake Seko.

Pengurus RKK-DBT, dari kiri ke kanan: Martin Pake Seko (Ketua II), Gek Diaz (Ketua I), Marcel Paga (berdiri, Sekretaris RKK-DBT dan Ketua Panitia Misa Arwah)

Selain pembentukan panitia, dalam pertemuan itu juga disepakati agar sebelum hari-H, 2 November, akan dilaksanakan gotong royong membersihkan makam pada Minggu, 30 Oktober 2022, dengan melibatkan pengurus RKK Paroki, Lingkungan dan para ahli waris makam dan kolombarium. Dilanjutkan kerja bakti pemasangan tenda dan perlengkapan pendukung lainnya pada Senin, 31 Oktober 2022.

Kondisi Taman Makam Katolik Mumbul saat ini yang terlihat lebih rapi, bersih dan tertata

Gladi bersih yang harus dihadiri seluruh panitia dan petugas dilaksanakan pada Selasa, 1 November 2022, di areal Taman Makam itu.

ACARA HARI H

Selanjutnya pada hari H, 2 November 2022, umat boleh mulai hadir di Taman Makam Katolik Mumbul dari pukul 10.00 wita. Misa akan berlangsung tepat pukul 15.00 wita sampai selesai. Namun sebelum misa, tepatnya mulai pukul 12.00 – 14.45, akan dibacakan intensi misa untuk para arwah.

Untuk keperluan intensi ini, RKK-DBT menyiapkan amplop intensi misa yang didistribusikan kepada seluruh paroki dalam naungan RKK-DBT melalui Pengurus RKK masing-masing Paroki.

Pelataran doa Taman Makam Katolik Mumbul; di sini Misa Arwah 2 November 2022, akan dilaksankan

Ketua Panitia, Marcel Paga, menghimbau umat Katolik di Dekenat Bali Timur, terutama yang memiliki makam atau kolombarium di Taman Makam Katolik Mumbul, Nusa Dua, untuk hadir dalam Misa Arwah, Rabu, 2 November 2022. ***

Penulis
Hironimus Adil
Show More

KOMISI KOMUNIKASI SOSIAL

Tim Redaksi *Pelindung Mgr. DR. Silvester San (Uskup Keuskupan Denpasar) *Pemimpin Umum/Penanggung Jawab/Pemimpin Redaksi RD. Herman Yoseph Babey (Ketua Komisi Komsos) *Redaktur: Hironimus Adil- Blasius Naya Manuk- Christin Herman- J Kustati Tukan-

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
error: Content is protected !!
Close
Close