LINTAS PAROKILINTAS PERISTIWA
Trending

HUT KE-5O RD. GEDE DAN ke-28 DIAKON HYOGA

Sumbawa Besar – Jumat, 7 Oktober 2022 bertepatan dengan Jumat pertama sekaligus perayaan wajib Maria Ratu Rosario, di Gereja Katolik Sang Penebus Sumbawa dilaksanakan perayaan Ekaristi Kudus sekaligus misa syukur atas hari ulang tahun (HUT) dari Pastor Rekan Sumbawa Besar RD. Ignasius I Gede Adiamika yang ke 50, juga HUT ke-28 Diakon Damianus Hyoga, yang saat ini sedang menjalani praktek Diakonat di paroki ini.

Sekitar 1 jam perayaan Ekaristi berlangsung, setelah usai dilanjutkan acara ramah tamah yang dilaksanakan di aula paroki. Acara syukuran diawali dengan doa syukur atas rahmat ulang tahun begi kedua yubilaris yang dibawakan oleh Sr.Lusiana Nanda,SJMJ.

Selanjutnya sambutan dari Ketua Dewan Pastoral Paroki (DPP) Sang Penebus Sumbawa Hubert Malur sekaligus mewakili umat seluruhnya.

“Proficiat atas HUT dari Rm.Gede dan Diakon Hyoga. Semoga dengan bertambahnya umur Romo dan Diakon semakin diberkati Tuhan di usia yang baru dan di hari-hari selanjutnya. Juga dianugerahi kesehatan dan umur yang panjang dan semakin mencintai panggilan sucinya,” harap Hubert Malur.

Selanjutnya sambutan dari Pastor Paroki RD. Klemens Bere. Rm. Klemens mengatakan, usia yang panjang adalah sebuah berkat. “Romo dan Diakon harus sungguh mensyukurinya dan harus tetap menjaga kesehatan,” pintanya yang disertai harapan dan motivasi bagi kedua yubilaris.

Acara berikutnya adalah peniupan lilin ulang tahun dan pemotongan kue tart oleh Rm.Gede bersama Diakon Hyoga. Lalu umat yang hadir menyampaikan ucapan selamat, dilanjutkan makan malam dan acara hiburan.

Penulis: Hubert Malur/ Sumbawa

Editor: Hiro/KomsosKD

Show More

KOMISI KOMUNIKASI SOSIAL

Tim Redaksi *Pelindung Mgr. DR. Silvester San (Uskup Keuskupan Denpasar) *Pemimpin Umum/Penanggung Jawab/Pemimpin Redaksi RD. Herman Yoseph Babey (Ketua Komisi Komsos) *Redaktur: Hironimus Adil- Blasius Naya Manuk- Christin Herman- J Kustati Tukan-

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
error: Content is protected !!
Close
Close