LINTAS PERISTIWA

HUT KE 21 GAMALIEL SONORA, RAYAKAN SUKACITA BERSAMA ANAK PANTI ASUHAN SIDHI ASTU

Virtual Choir perdana Paduan Suara Gamaliel Sonora dipersembahkan secara istimewa melalui channel Youtube Gamaliel Sonora, tepat di hari jadinya ke 21, Jumat, 14 Agustus 2020.

Tidak ada acara kebersamaan dalam HUT kali ini karena masih dihantui mewabahnya virus korona, kendatipun sudah memasuki New Normal Live.

Sebagai gantinya, komunitas paduan suara ini melakukan kunjungan ke Panthi Asuhan Sidhi Astu, Tuka, merayakan sukacita bersama anak-anak dan para pengelola panti itu.

Tidak banyak yang hadir dari Gamaliel Sonora hanya lima orang utusan, antara lain Andreas Sugeng sebagai Pembina, Icha Aprila selaku Ketua, dan tiga orang lainnya.

Premier virtual choir dalam Channel Youtube Gamaliel Sonora juga ditayangkan bersamaan kunjungan beberapa utusan komunitas Gamaliel Sonora ke Panti Asuhan yang dikelola oleh Suster-suster OSF itu.

Sebagai tali kasih sekaligus ucapan syukur kepada Tuhan atas HUT ke 21 ini, Gamaliel Sonora menyerahkan donasi berupa uang sebesar 5,3 juta rupiah kepada pengelola panti.

Dana tersebut berasal dari sedikit kas Gamaliel Sonora serta sumbangan para anggota Gamaliel Sonora yang dikolek dengan cara mentransfer ke Bendahara.

Virtual Choir perdana paduan suara ini, juga dipersembahkan untuk membantu perkembangan panti tersebut dengan nomor rekening Panti Asuhan Sidhi Astu yang tercantum dalam tayangan virtual choir dalam lagu bertitel: Segala Puji, Hormat Juga Syukur.

Bagi siapapun yang terketuk hatinya untuk menyumbang dapat dikirim langsung melalui rekening tersebut.

Pimpinan Panti Asuhan Sidhi Astu Tuka, Suster Xaverin, OSF, mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian dan perhatian komunitas PS. Gamaliel Sonora, sekaligus menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada paduan suara ini dengan harapan selalu setia melayani serta diberkati Tuhan.

Pemotongan kue ulang tahun dilaksanakan di panti itu bersama seluruh anak panti dan para suster. ***Kontributor: Icha; Editor: Hironimus Adil

Show More

KOMISI KOMUNIKASI SOSIAL

Tim Redaksi *Pelindung Mgr. DR. Silvester San (Uskup Keuskupan Denpasar) *Pemimpin Umum/Penanggung Jawab/Pemimpin Redaksi RD. Herman Yoseph Babey (Ketua Komisi Komsos) *Redaktur: Hironimus Adil- Blasius Naya Manuk- Christin Herman- J Kustati Tukan-

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
error: Content is protected !!
Close
Close